Berita Terhangat :
Home » , , » Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar [Baru dan Lama]

Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar [Baru dan Lama]

Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar [Baru dan Lama]
Sebenarnya gak mau bahas masalah andika tapi gimana ya, ada sesuatu yang bikin geregetan hehe. Walau mungkin udah basi banget, tapi tak apalah itung-itung berbagi kebagian. Karena sekarang Andika ‘Kangen Band’ memiliki istri baru. Foto Andhika dan istri barunya tersebut juga menjadi buruan para media lantaran foto-foto mesranya yang beredar melalui internet (Termasuk Admin Chordpoprock kali ya.. :P). Nah di bawah ini Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar [Baru dan Lama]:

Foto Ciuman Andika yang Tersebar [Baru dan Lama]

Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar

Foto Baru Ciuman Andika yang Tersebar

Foto Hot Ciuman Andika yang Tersebar

Foto Sexy Ciuman Andika yang Tersebar

Beberapa Foto Ciuman Andika yang Tersebar Baru

Foto Ciuman Andika



Foto Ciuman Andika Hot Tersebar

Oya Katanya perempuan cantik bedarah Arab tersebut kini menjadi sorotan banyak media karena identitasnya. Nah, sosok perempuan cantik berdarah Arab tersebut disebut-sebut sebagai istri ketiga Andhika. Wow... (Percaya gak sich kalo Istri Ke-3), tapi denger-denger mau cerai juga #hadeh.
Share this post :

+ komentar + 26 komentar

5 Februari 2014 17.35

trimakasih informasi nya !!!!

www.obatperkasasex.blogspot.com

5 Februari 2014 17.38

sangat bagus informasi nya !!!

http://www.obatperkasasex.blogspot.com

5 Februari 2014 17.39

informasi nya sangat bagus !!!

www.obatperkasasex.blogspot.com

agak aneh.. hahaa..

28 Februari 2015 00.46

gila bener andika tuh bro.

9 Desember 2015 11.31

Obat Pembesar Penis Herbal KLG Asli USA vs Vimax Asli Canada
Saat ini semakin banyak pria yang semakin tidak percaya diri dengan ukuran dari penisnya, dan oleh karena itu banyak yang merasa memerlukan bantuan untuk menambah ukuran dari penisnya sehingga mereka bisa memuaskan pasangan mereka. inilah sebabnya saat ini semakin banyak juga produsen Obat Pembesar Penis.

Bagi anda yang memerlukan produk pembesar penis seperti Obat KLG Asli pembesar penis Vimax Asli, Anda bisa mendapatkannya dari toko online terpercaya Waroeng-Dewasa.com JAMINAN MUTU DAN KUALITAS TERBAIK. Vimax ? Dewasa Herbal

12 Februari 2016 19.18

Alat Sex Wanita Penis Getar Mini Sakky
Alat Bantu Wanita Dildo mini sakky adalah dildo mini yang bisa bergetar dan memiliki ukuran yg sangat mini.
Produk Terbuat dari bahan silikon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
unduhan (17)

Catatan Penggunaan Alat Sex Wanita Penis Getar Mini Sakky :
Untuk Menjaga dan memperhatikan Kebersihan sebelum dan sesudah pemakaian.
Sebaiknya digunakan untuk sendiri atau dipakai hanya untuk satu orang saja.
Bersihkan dengan cairan shampo atau cairan anti bakteri sebelum dan sesudah pemakaian,agar terjaga kebesihannya dan bebas dari bakteri.
Kemudian lap dengan handuk atau tisu.
Simpanlah kembali alat tersebut pada kotaknya agar terbebas dari bakteri.
Simpan ditempat tidak terkena matahari secara langsung.
Sehingga siap untuk digunakan berikutnya.
Begitulah seterusnya.
Spesifikasi alat sex wanita penis getar mini sakky :
Asal negara : Korea
Isi Kemasan:
Panjang Penis 22 Cm
Diameter 2.5 Cm
Getaran bisa di atur dengan remote
Menggunakan 1 buah baterai AA
HARGA alat sex wanita penis getar mini sakky : Rp. 350.000;

23 Maret 2016 11.57

for me this is a very very good information, because its contents make us become better know and learn more about the wide world, so it would greatly add insight for me, laneways that I say many thanks.
==>> Apotik jual vimax asli
==>> Pembesar Penis
==>> Vimax
==>> Vimax Asli
==>> Jual Vimax Asli
==>> Obat Pembesar Penis
==>> Vimax
==>> Vimax Asli

3 April 2017 04.56

I love this site information
rx24
pembesar payudara

17 Oktober 2017 01.34

kok aib malah dipamerin sih sob

17 Oktober 2017 01.36

Terima kasih atas informasinya, saya senang bisa berkunjung ke halaman website anda.
visit back my website ^_^ :
viagra asli
jual viagra
cara pesan viagra
tentang viagra
ciri2 viagra asli
paqs viagra
sejarah viagra
harga viagra original
obat kuat viagra
jual viagra asli

29 Oktober 2017 14.39

Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Majalah Musik Online Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger